Berita Terkini

Viral Pencopetan di Alun-Alun Bandung, Polisi Langsung Berjaga Ketat

BANDUNG – Petugas kepolisian sedang melakukan pengamanan di sekitar Alun-Alun Bandung. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari aksi pencopetan yang terjadi akhir-akhir ini yang sangat meresahkan warga. Karena pada hari Minggu (28/02/21) lalu sempat viral video komplotan pencopet yang sedang melakukan aksi di Alun-Alun Bandung.

Video yang diunggah di akun Instagram @infobandungraya terekam tiga orang pencopet yang sedang melakukan aksinya. Melalui video berdurasi 41 detik tersebut, terdapat tiga orang komplotan yang sedang mendekati seorang pria yang tengah berjalan.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolsek Regol Kompol Aulia Djabar langsung meungaskan anak buahnya untuk menjaga dan melakukan pengamanan di sekitar Alun-Alun Bandung.

“Dari minggu lalu kita lakukan pengamanan dan imbauan disekitar lokasi,” ungkap Aulia, dilansir ayobandung, Jumat (12/03/21).

Anggota kepolisian hingga saat ini sedang melakukan penelusuran secara mendalam dan melakukan penyelidikan. Serta akan terus mencari komplotan pencopet yang terekam dan viral di Instagram

Aulia tak mau kejadian seperti ini terulang kembali, ia berharap warga harus menjaga barang bawaan ketika berada di tempat umum terutama tempat yang ramai seperti Alun-Alun Bandung.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: