Berita TerkiniCovid-19

Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari Positif Covid-19

BANDUNG – Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari terkonfirmasi positif covid-19, setelah melaksanakan test swab padah hari Jumat (22/01/21) dan hasilnya keluar pada Sabtu (23/01/21) malam. Begitupun dengan istrinya, Reni Widiastuti yang terkonfirmasi pula positif covid-19.

“Swab kemarin, hasilnya tadi malam,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangandaran, Yani Ahmad Marzuki, dilansir kompas.com, Minggu (24/01/21).

Diketahui jika Adang baru saja pulang dari Bandung, sedangkan istrinya baru pulang dari Sumbawa. Ketika sudah pulang ke Pangandaran dan di test swab hasilnya positif untuk keduanya.

Yani mengatakan sebelum Adang dinyatakan positif ada pula keluarganya yang positif covid-19. Setelah di test swab 12 orang. 5 diantaranya positif covid-19. Namun, jika disinggung Adang terpapar covid-19 melalui klaster keluarga, Yani langsung membantahnya.

“Bukan klaster keluarga. Jadi satu sama lain bawa,” tegasnya.

Saat ini, Adang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah karena tidak ada gejala atau Orang Tanpa Gejala (OTG). Namun, Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran sudah bersiap jika nantinya Adang harus dipindahkan ke RSU Pandega.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: