Bandung TerkiniPojok Mang Oded

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial Positif Terpapar Virus Corona

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial atau biasa disapa Mang Oded telah mengonfirmasi jika terpapar covid-19, Jumat (08/01/21). Oded sebelumnya pada Rabu 06 Januari 2021 menjalani swab test dan hasilnya baru keluar hari ini serta dinyatakan positif covid-19.

“Saat ini Mang Oded melakukan karantina mandiri. Mang Oded memohon doa dari seluruh warga Kota Bandung agar bisa pulih dan dapat melalui proses karantina tanpa kendala apapun,” ujar Mang Oded.

Untuk 14 hari ke depan, Mang Oded akan melakukan isolasi mandiri. Tidak ada gejala yang diperlihatkan oleh Mang Oded. Ini semakin membuat masyarakat khawatir karena pasien positif covid-19 sudah banyak yang tidak bergejala atau Orang Tanpa Gejala (OTG).

Mang Oded meminta agar masyarakat Kota Bandung selalu disiplin melaksanakan 3M dan 1T. serta harus menghindari kerumunan dan terus jaga imun dengan makan makanan bergizi dan juga berolahraga.

“Saya masih akan terus bekerja dengan normal melalui daring. Akan tetap memimpin jalannya Pemerintahan di Kota Bandung serta memastikan pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan menerapkan protokol kesehatan ketat,” lanjurnya.

“Mohon doanya wargi Bandung, hatur nuhun, sehat selalu,” ujar Mang Oded kepada seluruh wargi Bandung.

Source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: