Berita TerkiniStartup

WhatsApp: Tidak Ada Perubahan Apapun Pada WhatsApp

BANDUNG – Banyak orang yang kecewa dengan kebijakan baru WhatsApp. Hampir setiap orang di Indonesia ingin pindah ke lain hati dalam hal chatting. Menanggapi hal tersebut WhatsApp langsung membeli penjelasan mengenai kebijakan privasi dan persyaratan layanan yang baru saja dikirimkan kepada para pengguna.

“Tidak ada perubahan baru di pembaruan kebijakan ini,” ucap pihak WhatsApp dalam keterangan kepada Sindonews, Sabtu (09/01/21).

Salah satu keresahan pengguna WhatsApp yaitu data pengguna yang dibagikan begitu saja kepada Facebook. Namun pembaruan kebijakan tersebut berfokus kepada WhatsApp Business, artinya percakapan yang terjadi pada akun bisnis akan disimpan di server Facebook.

WhatsApp mengatakan tidak ada perubahan signifikan yang terjadi. Pengguna masih bisa menggunakan WhatsApp seperti biasa. Tidak ada masalah pula jika pengguna memilih “tidak” ketika dihadapkan dengan pilihan “ya”, “tidak”, atau “nanti”. Akun masih aktif jika pengguna memilih “iya”.

Pilihan menolak padakebijakan aplikasi hanya ditawarkan sebanyak satu kali dan telah diberikan pada tahun 2016. Sejak saat itu, WhatsApp tidak lagi menyediakan fitur pilihan di dalam aplikasi.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: