Bandung TerkiniCovid-19

Yana Mulyana: Toko Melanggar Jam Operasional, Langsung Segel!

BANDUNG – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional telah dilaksanakan selama tiga hari di Kota Bandung. Ternyata sudah ada pelanggar yang melanggar aturan dari PSBB Proporsional. Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung menemukan empat mini market yang melanggar aturan waktu operasional, mini market tersebut membuka usaha sebelum pukul 10.00 WIB, Rabu (13/01/21).

Menanggapi hal tersebut Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung langsung menyegel empat mini market yang berada di Jalan R. E. Martadinata (Riau) dan Jalan Gatot Subroto.

“Kita melakukan pengawasan keliling Kota Bandung. Masih ada saja yang tidak mematuhi Perwal 01/2021 tentang PSBB Proposional ini,” tegas Yana dilansir dari Humas Kota Bandung.

Yana menyayangkan kasus seperti ini masih terjadi di Kota Bandung, padahal covid-19 masih ada disekitar kita. Yana memastikan jika PSBB Proporsional akan berlangsung dengan sangat ketat, setiap pelanggar pasti akan langsung mendapatkan sanksi.

“Jadi catatan, kalau berulang melakukan lagi, cabut izin usahanya,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah langsung menyampaikan terkait jam operasional toko.

“Sesuai amanat Perwal, toko modern buka pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB,” tegas Elly, dilansir Humas Kota Bandung.

Satgas akan memberi waktu selama tiga hari kepada pelanggar, jika sudah buka dan mengulanginya kembali maka izin usahanya akan dicabut.

 

Source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: